Bersama Kelurahan Tambak rejo Jalan sehat serta Pawai Karnaval Meriahkan HUT RI ke-78



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Karang Taruna Kelurahan Tambak rejo bersama LPMK Kelurahan Tambak rejo menggelar jalan sehat dan pawai karnaval, minggu, (3/9/2023).
Kegiatan jalan sehat dan karnaval itu dimulai sejak pukul 06.00 - 11.00 wib.


Rute jalan sehat serta karnaval di mulai dari jalan Tambak Adi, Ngaglik, kapas krampung, Tambakrejo, Tambak laban, dan Donorejo finish.
Dengan keamanan dan ketertiban jalan dibantu oleh POLISI RW, BABINSA, Para RW dan beberapa Panitia penyelenggara.

Berbagai acara turut memeriah kan sepeti pentas seni yang di gelar dari jam 17.30 wib juga sekalian pembagian hadiah lomba.


Adapun hadiah Lomba sepeda listrik 3 buah, 2 kulkas ,1 mesin cuci,1 kipas angin, 1 kompor listrik dan 150 hadiah hiburan , 45 pedagang UMKM dalam bazar.

Taufan selaku ketua LPMK Kelurahan Tambak rejo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan juga khusus nya Karang Taruna Kelurahan Tambak rejo,
Terimakasih juga kepada segenap elemen masyarakat yang sudah bahu membahu sejak awal agustus untuk sukseskan gelaran jalan sehat dan karnaval memperingati HUT RI yang ke 78 ini.

Antusias warga di kelurahan Tambak rejo sangat besar sehingga karnaval dan jalan sehat juga pengunjungnya bisa mencapai 5000 peserta.
Acara berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan, 'Ungkap Taufan

(Tim Kartar)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url