Kades Sugiono Mengadakan acara peringatan Tahun baru Islam 1 Muharrom 1444 H. di lokasi Wisata Joko Dolog


Lamongan,-Nuswantoropos.com Kamis 11/08/2022 (Abah Nono) Nama yang di kenal oleh masyarakat Desa Sumberdadi Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.beliau adalah salah satu Kepala Desa di wilayah Mantup yang di kenal.

Kedermawannanya di setiap Tahunya sering mengadakan kegiatan acara yang selalu di iringi dengan bentuk sosial dalam bentuk santunan anak yatim dan membagikan Sembako bagi masyarakat yang kurang mampuh.


"Kali ini Kades Sugiono atau  lebih di kenal (Abah Nono)mengadakan peringatan Tahun baru Islam 1 Muharrom 1444 H.dalam acara ini telah di selenggarakan di lokasi wisata Realigi Joko Dolog.acara yang di sajikan  di dalam memperingati Tahun baru Islam.salah satunya Menggelar Acara Pengajian umum,manaqib.yang langsung di hadiri KH.Khusain Ilyas,Muspika  Kecamatan Mantup  Kades sekecamatan Mantup,penasehat MUI Kabupaten Lamongan, KPH Perhutani Mojokerto.

Dan kegiatan  puncak manaqib di pimpin langsung oleh Gus Syairul,selaku pengasuh yayasan Nawa nata Arya, dari Giri Kedaton tentang  Mbah Sabil Gurit,(Syeh Syafi'i Syarif  Hidayatullah).
Dalam rangkaian acara ini juga ada acara undian doorprize Pawai Ta'aruf.yang di peruntukan Masyarakat setempat.

"Kades Sugiono selaku pemangku Desa mengajak seluruh masyarakat Sumberdadi agar semarak dalam memperingati 1 Muharrom atau yang lebih di kenal tahun baru Islam.
(Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url