Karang Taruna RT.02 Kelurahan Tambak rejo Kecamatan Simokerto Tour Healing Of Java


Magetan,- Karang Taruna RT.02

Magetan, - Nuswantoro pos.com Mempererat tali silahturahmi antar Karang Taruna RT.02 Kelurahan Tambak rejo Kecamatan Simokerto Surabaya Tour Healing Of Java Sarangan Magetan, Minggu 10/09/2023.

Ketua RT.02 Sunardi yang berdomisili di Jalan Kenjeran 113 belakang Surabaya ini, berbagi rejeki pada anggota Karang Taruna RT.02

Menurut Nardi sapaan RT.02 agenda itu di lakukan setelah kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, saya sangat berterima kasih banyak kepada semua anggota Karang Taruna RT.02 Kelurahan Tambak rejo Kecamatan Simokerto, yang mana telah mensukseskan gebyar acara HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023 ini yang di mulai dari lomba lomba, pentas seni sampai pembagian hadiah. Dan saya berjanji setelah sukses nya acara itu saya akan mengajak semua anggota Karang Taruna RT.02 untuk Tour Healing Of Java Sarangan Magetan - Jawa Timur juga saya berbagi keceriaan lebih mempererat tali kekeluargaan.

Saya sampai kan banyak terima kasih juga kepada Pak Taufan selaku ketua LPMK Kelurahan Tambak rejo kecamatan Simokerto Surabaya, yang mana beliau selalu mensupport kegiatan Karang Taruna yang ada di RT.02 juga melepas keberangakatan anggota Karang Taruna RT.02 untuk Tour Healing di Sarangan Magetan - Jawa Timur.


Hal senada juga diungkapkan Tama selaku ketua team dari Sekuat TV dan juga ketua Karang Taruna RT.02” Alhamdhulillah bisa ngumpul bareng bersama teman- teman sekaligus refreshing menikmati suasana baru di luar rumah.

Bravo

Team Sekuat TV

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url