Konferancab PAC GP Ansor Mengawali Kegiatan Dengan Buka Posko Mudik Lebaran




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Setelah menggelar Konferancab pada hari Sabtu, 4 April 2023 yang lalu, PAC GP Ansor Kec. Benowo langsung bergerak mendirikan posko mudik lebaran sebagai kegiatan awal mereka. 
Posko ini bertempat di Jl. Tb. Osowilangun 1A yang merupakan kantor NU ranting Tambak Osowilangun. Dipilihkan kantor ini sebagai posko mudik tentu atas pertimbangan lokasi yang strategis juga mengingat Tambos menjadi salah satu jalur mudik pantura. 


Posko mudik ini rencananya akan digelar pada tanggal 17-20 April 2023 dan dilanjut pada tanggal 23-27 April 2023 dengan jam giat antara pukul 20.00-subuh. 
Kegiatan yang didukung oleh PT. Rajawali Bara Makmur dan PT Terminal Teluk Lamong ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat sekitar juga pihak luar. Pasalnya, GP Ansor Kec. Benowo dinilai turut andil peduli terhadap padatnya arus mudik dengan menyediakan fasilitas istirahat, ngopi, bahkan bekam. 

Ketua PAC GP Ansor kec. Benowo, Sahabat Syaddad Ibnu Hambari Lc, M.Ag menuturkan, "Dengan adanya posko ini, saya berharap silaturahim antar Ansor-Banser khususnya, dan warga luar semakin erat. Tentu saja dengan tujuan utama yaitu menyediakan fasilitas publik bagi mereka yang mudik  "Jelasnya 

@ herlin
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url