Pastikan Kesiapan Personel, Kapolrestabes Surabaya Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri




Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim,  Kombes Pol Pasma Royce turun langsung melakukan pengecekan 4 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023, padahari Kamis (20/04/2023).

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya ke setiap pos secara estafet bersama Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Nur Aziz bersama para anggota PJU lain guna memastikan kesiapan personel dan perlengkapan pengamanan dan pelayanan.

Menurut Kombes Pol Pasma, Polrestabes Surabaya telah mendirikan 22 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat 2023, guna kelancaran pengamanan  dan pelayanan Mudik Lebaran 2023 ini.


Pengamanan ini melibatkan  personel gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Sat Pol PP, Basarnas, Senkom, Pramuka, Tenaga Kesehatan, Damkar, dan Dinas Perhubungan. 

"Kedatangan saya ke Pos Pam untuk mengecek kesiapan personel dan menampung segala saran dan masukan dalam pelaksanaan operasi ini. Alhamdulillah berdasarkan hasil pengecekan Pos Pam Kebun Binatang KBS, Pos Pam Delta dan Pos Pam Polsek Pakal dan Pos Pam Karang Poh Polsek Tandes, pelaksanaan tugas berjalan lancar," ujarnya. 

Selanjutnya Kapolrestabes Surabaya memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk selalu siap siaga dan melaporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang kepada pimpinan," lanjutnya. 

Lebih lanjut Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Operasi Ketupat Semeru 2023 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai 18 April 2023 pukul 00.00 Wib sampai 01 Mei 2023. 

"Operasi ini bernuansa Kemanusiaan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," pungkasnya.***humas
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url