Awal Ramadhan, Grebek sahur bersama Budi Leksono PDI Perjuangan dan Pemuda Taruna Merah Putih (TMP)


Budi Leksono (Bulex) berbagi, Grebek sahur bersama wong cilik

Surabaya,- Nuswantoro pos.com PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar grebek sahur, Minggu (26/03/2023) dini hari. Kegiatan melibatkan anak-anak muda yang tergabung dalam Taruna Merah Putih (TMP), organisasi sayap partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Grebek sahur dipimpin Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya, Budi Leksono akrab dengan sebutan Bulex pukul 01.30 WIB. Anak-anak muda TMP bergerak di perkampungan kawasan Tambaksari, dibantu jajaran kader banteng dari kecamatan setempat.

TMP Surabaya membagikan nasi kotak di beberapa titik keramaian dan perkampungan. Titik awal dari Pasar Pacarkeling, kader kader muda banteng berseragam merah menyisir Jalan Kalasan, Jalan Gresikan, Jalan Kapas Krampung, Jalan Tambaksari, dan berakhir di depan Stadion Gelora 10. November.

Dikatakan Setiawan, Ramadhan adalah momen tepat untuk saling berbagi keberkahan dan merawat kesadaran untuk terus bergotong royong. Menurutnya, gotong royong adalah inti ajaran Bung Karno yang terus diteladankan PDIP.

"Kami ingin menjiwai napas kesadaran bergotong royong dan berbagi. Harapannya, kaum muda dan pelajar yang digalang PDIP melalui Taruna Merah Putih dapat meresapi spirit ini dan menyebarluaskan,” tandas jebolan Duta Pariwisata Cak dan Ning Surabaya tersebut.

Budi Leksono menambahkan, grebek sahur adalah rangkaian kegiatan PDIP selama Ramadhan di Kota Pahlawan. “Selain grebek sahur, kami juga melakukan santunan anak yatim piatu, shalat tarawih dan tadarusan di Kantor DPC PDIP, serta kegiatan-kegiatan lain selama Ramadhan,” terangnya.

"Semoga membawa berkah dirasakan semua pihak, semua warga masyarakat terutama wong cilik di mana pun berada, khususnya di Surabaya,” imbuh Bulex

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url