Tebar Keberkahan, Media Nuswantoro Pos Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan 1444. H



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh jurnalis Media Nuswantoro pos.

Bagi-bagi takjil kepada masyarakat kota Surabaya dan pengendara yang lalu-lalang di depan Gedung BG Juntion pada tanggal 26 Maret 2023. Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan di bulan suci Ramadhan 1444. H tahun ini.

Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karena adanya kegiatan dan kesibukan kerja sampai sore, bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan. serta masyarakat yang menetap di daerah gedung BG Juntion yang tidak sempat membeli atau membuat takjil karena urusan kegiatan ataupun yang lainnya.


Ketua pelaksana Firman Ardiansyah menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Dian


Selain itu Dwi sebagai ketua umum Media Nuswantoro pos mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur atas sumbangsih nya pada kegiatan kami, juga kepada semua anggota Nuswantoro pos  saya ucapkan terima kasih dalam partisipasi nya sehingga kegiatan pembagian takjil berjalan dengan sukses.

Dan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada Anggota yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di sebuah cafe yang berada di daerah Ploso Surabaya. Dan insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan di tempat yang berbeda dengan skala besar lagi pada tanggal 2. April 2023. Maka dari itu bagi mahasiswa yang ingin takjil gratis silahkan bisa merapat nantinya, tutup Dwi

(Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url