Kemeriahan HUT RI ke 77 Tahun, Cara Unik Warga RW 01



Surabaya - Nuswantoro Pos.Com ~ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa pahlawan, walau anak bangsa belum pernah ikut berjuang. Namun merasakan hasil kemerdekaan, dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 77 tahun. Dengan berbagai lomba, seperti lomba makan kerupuk, centel topi, kelereng, kempit terong, lomba mindah belut, lomba mengambil koin dalam pepaya, lomba ini bertujuan memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia, juga kebersamaan kegotong Royongan serta guyub rukun.


Lomba ini dikuti Ibu - ibu RW 01 dan RT 01 Sampai 04 Surabaya, dari empat lomba unik akan mendapatkan hadiah khusus dari Ketua RW 01 kelurahan Peneleh. Pelaksanaan lomba dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai, di kampung depan balai RW 01 Jl. Polak Wonorejo Surabaya. Minggu ( 14 /8/22).

Saat ditemui media, Diana Indah Wati menerangkan," lomba ini unik mas.., ibu ibu menyatu memperingati hari kemerdekaan. Tetap kita merasa bangga sebagai anak bangsa, dimana para pejuang merebut kemerdekaan dengan nyawa. Dengan ini kita peringati dengan lomba lomba, sebagai wujud penghargaan para jasa pahlawan. Harapan saya, sebagai pendamping ketua RW 01 tetap mendukung program programnya. Yang penting sederhana, guyub rukun, kebersama dengan gotongroyong." ucapnya.

Ditambahkan ketua panitia menjelaskan," saya sebagai generasi bangsa, tetap bersemangat. Walaupun saya gak iku berjuang membela negara, namun karang taruna di RW 01 Polak Wonorejo tetap menghargai beliau memperjuangkan kemerdekaan. Dengan cara lomba lomba yang unik, "Selamat HUT RI ke 77." Ucap True Novita Pasa. ( Endy).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url