Babinsa Koramil 05 Rungkut Meriahkan Jalan Sehat Bersama Warga Sambut HUT RI Ke 77




SURABAYA,- Nuswantoro pos.com babinsa Kel. Medokan Ayu Koramil 0831/05 Rungkut melaksanakan jalan sehat bersama warga RW. 05 medokan Asri Barst Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut. Minggu (14/08/22)

Kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke-77 tahun 2022, Jalan Sehat yang di ikuti seluruh warga RW. 05 medokan asri. 

Kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selanjutnya, disela-sela kegiatan pengundian dorprice Babinsa saat di temui mengatakan ” Sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan," kata Serda Kanti. 


Lebih lanjut, masyarakat RW. 05 medokan asri sangat antusias serta menyambut dengan gembira diadakan acara jalan sehat, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta mengikuti jalan sehat bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. Wah, pokoknya meriah dan seru sekali. Tutupnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url