Peringati HUT RI Ke-77 Ratusan Warga Kelurahan Bendul Merisi Ikuti Jalan sehat untuk meningkatkan kebersamaan


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Ratusan warga Masyarakat Bendul Merisi mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Halaman Gedung Serba guna pada hari,Minggu (14/8/2022). 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Muslich Hariadi,S,Sos beserta Istri,Kapolsek Wonocolo AKP Bayu Halim Nugroho,S.H SIK beserta jajaran,Lurah Moh Taufik,SH,MH Beserta Istri, Babinsa dan Pengurus LPMK, TP PKK ,Karang Taruna ,Ketua RW ,Ketua RT,Linmas Satpol PP, Linmas se Bendul Merisi Kecamatan Wonocolo 

Camat Wonocolo Beserta Kapolsek Wonocolo  dan Lurah Bendul Merisi melepas ratusan peserta jalan sehat di halaman Gedung Perintis Bendul Merisi pada pukul 06'49 WIB Ketua panitia Penyelenggara dan juga Pengurus LPMK bapak Supangkat mengatakan  dengan diadakan Jalan sehat tersebut merupakan momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan khususnya sesama warga masyarakat Kelurahan Bendul Merisi.

“Jalan sehat ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun, dalam  rangkaian HUT RI  Kegiatan ini juga momentum untuk meningkatkan kebersamaan di antara Warga Bendul Merisi.

Di tempat yang sama, Panitia penyelenggara  menambahkan, meski pandemi sudah berangsur membaik, pihaknya meminta  masyarakat tetap waspada dan tetap menerapkan Prokes serta pola hidup sehat, salah satunya dengan jalan sehat. 

“Jangan karena situasi sudah membaik, kita kemudian abai terhadap pola hidup sehat. Ingat, sehat itu mahal,” 

Sementara itu, Lurah Bendul Merisi  mengatakan sangat senang dengan diadakannya kegiatan tersebut, apalagi setelah dua tahun terakhir kegiatan yang melibatkan orang banyak dibatasi karena Pandemi Covid-19. 

“Jalan sehat ini kita jadikan momentum untuk kembali Bangkit dan Pulih.warga Bendul Merisi  berkomitmen untuk terus maju 

Acara jalan sehat tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan Elektone plus warga Bendul Merisi  yang diisi oleh artisnya dengan Hadiah Utama TV LCD 32" Kulkas dan tiga ( 3 ) sepeda Gunung, Kipas angin  kompor gas. Selain itu juga terdapat hadiah door prize.

Dalam acara tersebut ada 28   stand bazar dari UMKM warga sekitar kelurahan  Bendul Merisi Kecamatan Wonocolo Surabaya.

Peserta Jalan Sehat terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut. Ratusan  orang warga Bendul Merisi  memadati Halaman gedung  Perintis Bendul Merisi sejak pukul 06.00WIB. Peserta terdiri dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua semangat yang luar biasa.
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url