Advertisement

Grand Opening Cafe Dannbam, Membuka Cafe Tempat Nongkrong live Musik akustic bernuasa Konsep Korea di Surabaya

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-06T18:56:35Z


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Dengan mengeliatkan perekonomian di daerah Peneleh anak muda bernama Gusti ngurah mahardinata wibawa membuka cafe tempat nongkrong yg asik dengan konsep Korea. 

Mas adiet pemilik cafe DANNBAM bertujuan dari bukannya cafe ini yang pasti ya untuk mengenalkan Apa itu DANNBAM di Surabaya karena kan emang itu pertama kali ada di daerah Tangerang. Itu Tangerang pusat dan saya disini akan memasukankan untuk DANNBAM itu akan lebih terkenal di Surabaya, karena itu lebih ke Korea korea lah dan lebih di suka oleh cewek cewek sekarang, dan acara setiap harinya menu nya kalau kita ada beberapa menu sih tapi yang paling disukai sama Pelanggan dari DANNBAM itu ada burgernya sama ramyoen untuk acara sehari-hari itu untuk acara biasa, 
untuk hari Sabtu dan Minggu kita adakan live musik dari saya kan juga ngikutin dari bapak karena kalau misalnya karena saya juga orang bali ya mengikutkan budaya budaya Bali contohnya ada beberapa gambar yang bernuansa Bali dan juga tempatnya juga suasananya lebih ke Bali Balian.
Agar supaya ekonomi sekitar sini atau bagaimana lebih menonjol nya juga agar wilayah peneleh bisa tetap ramai bisa juga mengenalkan kepada orang-orang bahwa peneleh juga ada tempat yang bagus tapi tempat nongkrong yang free wifi, santai, rame juga sampai di sana.

Dengan kehadiran DANNBAM Cafe di sini perlu adanya perbaikan dikit-dikit lah dari  pemberian antrian makanan itu harus di berikan nomer agar supaya tidak kacau, untuk konsepnya seperti sudah cocok dan bagus, letak daerah di tengah kota ini nggak ini masih masih apa yang paling enak untuk malam mingguan lah atau yang biasanya seperti orang-orang pekerja-pekerja yang nyari hiburan gitu.
Dan dengan harganya yang sangat terjangkau. 

Dengan adanya Grand Opening seperti nya lebih bagus, Terus ada games-nya ada banyak hadiahnya, untuk pesannya semoga kedepannya DANNBAM ini bisa makin maju rame dan banyak pengunjung yang ke sini tempat anak muda muda maupun yang tua tua nongkrong juga boleh. Konsep nya juga sesuai dengan anak anak muda yang disini, Dan semoga ke depan nya bisa mengikuti Trend nya anak muda. "Ungkap mbak Kadek selaku pengujung cafe DANNBAM. (Dwi Jo)



berita ViralMore