Advertisement

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Melaksanakan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-07T01:48:35Z



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto S.H.,S. I.K., M.Si., memberikan Pelatihan terhadap anggota dalam Fungsi Teknis Kepolisian untuk satuan Fungsi Samapta, Reskrim, Lalu Lintas, Intelkam, Resnarkoba, dan Binmas, berlangsung di Aula Rupatama Sanika Satyawada Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, yang dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Hadir dalam kegiatan Pelatihan tersebut, antara lain, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak, Kabag Sumda AKBP Hi. Budi Idayati, Kasat serta Perwira dan Bintara di Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kegiatan tersebut, diawali dengan pembukaan disertai menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara khidmat, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak mengatakan,” kepada para peserta dan anggota yang mengikuti pelatihan ini, agar dapatnya memanfaatkan perlengkapan dan peralatan satuan dinas dengan baik, sehingga dapat menambah ilmu dan skill kepolisian di tiap fungsi anggota anggota masing-masing, mulai satuan fungsi Samapta, Reskrim, Lalu Lintas, Intelkam, Resnarkoba dan Binmas,” kata Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga dipimpin oleh instruktur Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian dari masing-masing satuan fungsi Kepolisian di Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dilaksanakan dengan aman, tertib serta kondusif. (Red)

berita ViralMore