Advertisement

KAPOLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA TURUN LANGSUNG MENGAMANKAN NOBAR DI DUPAK MAGERSARI SURABAYA

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-06T15:52:53Z



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bonek yang di kenal sebagai pendukung sepak bola Persebaya, sudah rindu melihat tim Bola kebanggaan bertanding, dan menang.

Dalam pertandingan BRI liga satu kali ini Persebaya melawan Arema , Bonek Dupak Magersari Bubutan Surabaya, melakukan Nobar Pertandingan kesayanganya Persebaya di halaman SD Uswatun Hasanah Dupak Magersari, Bubutan Surabaya (06/11/2021).

Untuk berjalannya kegiatan Nobar dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19 Kapolsek Bubutan langsung turun untuk mengawasi dan memberikan himbauan kepada Bonek untuk menjaga jarak saat Nobar, wajib memakai masker dan menyesuaikan kapasitas tempat agar tidak ada kerumunan. Pesan itu di sampaikan sebelum pertandingan di mulai.

Selain itu Kapolsek Bubutan Kapolsek Bubutan
Kompol Ade Christian Manapa, S.E., S.I.K.,MH dengan di dampingi Ketua Bonek Dupak Magersari saudara  Febri dan saudara Rony mengajak Bonek menyanyikan lagu Song for pride- Persebaya sebagai dukungan pada persebaya.

Diharapkan Persebaya menang dalam pertandingan malam ini, Pesan Kapolsek Bubutan Kepada Bonek menang atau kalah di harapkan Bonek Magersari dan Bonek tetap menjaga Kondusifitas kota Surabaya.

Ketua Bonek Magersari Saudara Febri mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolsek Bubutan atas kehadiran di nobar di Dupak Magersari dan memberikan pembinaan pada kami sebagai Bonek di wilayah Bubutan 

Bonek Dupak Magersari siap menjaga kota Surabaya tetap aman dan kondusif, kalah menang Persebaya tetap kami dukung "sesuai salam Bonek  " Satu Nyali Wani " 
Wani tertib, wani sehat, wani jogo Suroboyo" (Ba ong)

berita ViralMore