Laka Lantas Bus Harapan Jaya Terperosok Ke Sawah




Kediri,- Nuswantoro pos.com Insiden Laka Lantas antara bus Harapan Jaya dengan mobil Innova terjadi di Kota Kediri. Bus nyungsep ke sawah setelah bertabrakan dengan mobil tersebut.
Dilansir Nuswantoro.pos, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda,Semampir,Kota Kediri.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa mengatakan bus yang dikemudikan oleh Puji Ashari ini mengangkut tujuh penumpang dan tiga crew bus. Mereka dalam perjalanan dari arah Kertosono menuju Tulungagung
Sedangkan dari arah berlawanan, Mobil Innova yang dikemudikan Miftachul Rohman dari arah barat melaju melewati garis rambu tengah sehingga memakan lajur bus dan memaksa bus menghindar.

Namun, upaya tersebut sia-sia. Tabrakan pun tidak bisa di hindari  sehingga mengakibatkan bus terperosok ke area persawahan. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun sopir mobil mengalami luka berat dan kondektur juga mengalami luka.

AKP Andhini menyebut kecelakaan tersebut diduga karena mobil Innova melanggar lajur bus hingga menyebabkan tabrakan yang tak terhindarkan. Titik benturan tampak mobil Innova melaju di lajur bus sehingga terjadi tabrakan.

"Tadi pagi jam 02.30 WIB, dugaan awal dan olah TKP, mobil Innova terlalu melaju ke arah jalur bus, sehingga tabrakanpun tak dapat di hindari dan bus terperosok ke sawah. Diduga sopir Innova mengantuk. Beruntung, tidak ada korban jiwa," kata AKP Andhini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url