Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polrestabes Surabaya Sambil Berbagi




SURABAYA - Operasi Keselamatan 2024 dilakukan Polri mulai 4 Maret hingga 17 Maret nanti. Ada sebelas pelanggaran yang jadi target petugas di lapangan, dengan mengusung tajuk bertemakan “Operasi Keselamatan Semeru 2024”

Menurut keterangan AKBP Arif Fazlurrahman Kasat Lantas Polrestabes Surabaya melalui Kanit Regident Satpas SIM Colombo AKP Sigit Eka Sahudi.SH mengatakan, Kamis (7/3/2024), bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas saat mengendara motor.

"Operasi ini bertujuan untuk memelihara harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Masih kata Sigit, kegiatan operasi ini lebih mengedepankan tindakan preemtif dan prefentif, ketimbang penindakan.

"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dan kesadaran dalam berlalu lintas menjelang Ramadhan 1445 H," katanya.

Masih lanjut kata Sigit, pelaksanaan Gebyar sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2024 di seputar 1.5 al falah dan giat Ops Keselamatan berbagi kepada tukang becak.

Kanit Regident Satpas Colombo menambahkan, dalam kegiatan Gebyar sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2024 ini, kami di bantu jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan terkondusif," tutup AKP Sigit Eka Sahudi. SH dihadapan awak media. (Dwi )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url