Ganjar seJateam - Gandeng Gus Ali Bersholawat kusus Menangkan Ganjar Mahfud Presiden 2024



Sidoarjo,- Nuswantoro pos.com Bersholawat dalam rangka Hari ISRO Mi'rod dan terkhusus menangkan Ganjar Mahfud Presiden 2024. Secara rutin mafia sholawat selalu adakan giat rutinitas.Kegiatan sholawat dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Ali di Desa Sabeni KecamatanTarik Kabupaten Sidoarjo.

Sidoarjo tampak dihadiri lebih dari 3000 jamaah dari berbagai lapis masyarakat dan kaum milenial meski suasana sedang terguyur air hujan atau air berkah hari dan tanggal 31 Januari 2024 dari pukul 20.00 hingga selesai.
Ini adalah sukses ketiga setelah Ganjar JaTeam gandeng Gus Ali di bumi Sidayu-Gresik dan Pungging-mojokerto yang telah dihadiri hampir 10.000 jamaah dari berbagai lapisan.



Di hadiri tamu undangan pecinta dan maniak sholawat dari penjuru daerah sidoarjo para ketua relawan, parpol, caleg pengusung Ganjar Mahfud Presiden 2024.
Meskipun giat sholawat ini sedang diguyur hujan namun tidak menyurutkan para panitia segenap tim juga para relawan ganjar mahfud beserta parpol pengusung juga para caleg yang juga ambil bagian dalam kegiatan sholawat akbar ini dg hanya satu kerinduan bahwa semoga peringatan ISRO Mi'roj Nabi Muhamad SAW ini juga merupakan awal tonggak kebangkitan berbangsa dalam merajut kebersamaan, serta semangat holobis kuntul baris dalam membangun impian yg lebih baik serta kemenangan ganjar mahfud sebagai presiden -wakil presiden 2024.

Adapun seperti yang menjadi scedul rutinitas mafia sholawat senantiasa ditutup dengan doa syawaat demi nusa bangsa, keluarga, juga para keluarga atau sesepuh yang sudah berpulang.

Adapun Giat Ganjar JaTeam ini dalam perhelatan sholawat ini sebagai garda depan, Pijar Nusa Bangsa( Ketum Agung -Shinta) yang selalu didaulat untuk pimpin-memberikan kata sambutan dalam giat ini.

Semoga Qoblu minanas dan Qoblu minalloh.

(Agustinus Tri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url