Sinergi sebagai langkah awal menuju aptrindo maju dan jaya




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Gebrakan awal sesudah dilantiknya ketua DPC APTRINDO (Asosiasi Pengusaha Trucking Indonesia ) Surabaya I Wayan Sumadita, ST dirinya langsung menggelar (RAKERCAB) Rapat kerja DPC Aptrindo kota Surabaya yang di selenggarakan di ruang Hall Holiday Inn Express Hotel Jl. Kedungdoro 54-58 pada Selasa 30 Januari 2024.

Rakercab DPC untuk menentukan Program kerja tahun 2024 melaporkan janji ketua usai di lantik 15 November 2023 di Hotel shangrilla. Sebagai bentuk transparansi dalam mengemban sebuah amanah atas tugas sebagai ketua DPC melaporkan keuangan DPC kepada seluruh anggota Aptrindo.


Rencana improvment dan informasi kegiatan serta pemberitahuan berbagai jalur komunikasi pelanggan yang dapat dimanfaatkan pelabuhan di Teluk Lamong, Terminal Petikemas Surabaya dan Terminal Nilam tidak luput dari pembahasan pada Talk Show. Hal ini untuk mendongkrak sektor perekonomian pengiriman logistik dan keselamatan dalam berlalulintas.
Banyaknya anggota perusahaan yang tergabung Aptrindo 150 perusahaan dan 1500 armada, menjadikan kepedulian terhadap perekonomian. Sehingga terbentuknya Aptrindo tidak lain sebagai mitra dari semua stakeholdernya bukan oposisi. Menjadikan sebuah jembatan bagi pengusaha untuk melaksanakan komunikasi dua arah yang baik dengan semua stakeholder. Tentunya Aptrindo akan memberikan rapot kepada terminal petikemas di setiap semester sebagai bentuk masukan Aptrindo untuk improvent.
Sejak pukul 09.00 sampai 16.00 wib, Rakercab di hadiri berbagai tamu penting dan hadir sekaligus narasumber Teluk Lamong : Ibu Wara Dijatmika CBD Manager, Anang sebagai Manager Operational. Terminal Nilam Ahmad saofi bersama anggotanya, Terminal Petikemas Surabaya (TPS) ZulFahmi Abdi selaku Superintendent Customer Relationship. Hingga dukungan kerjasama sponsorship Pelindo Terminal Petikemas, Transtrack, sunday insurance ikut berpartisipasi dalam Rakercab. 
Terpisah berakhirnya Rakercab di jelaskan I Wayan Sumadita, ST dalam Rakercab tersebut adalah sebuah moment dimana dari sisi Asosiasi bisa menjaring aspirasi anggota untuk kemajuan bersama dan juga menampung keluhan anggota untuk dicarikan solusi agar perusahaan anggota semakin maju dan berkembang sehingga mampu mendukung kegiatan bersama kedepannya.
Selain itu rakercab pertama ini untuk lebih mendekatkan lagi pengurus dengan semua anggota sehingga antara pengurus dan anggota dapat terjalin Bounderies untuk komunikasi yang lebih intens, Paparnya I Wayan.
( fik)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url