Relawan Ganjar Jateam Gelar Acara Sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong di Mojokerto




Mojokerto,- Nuswantoro pos.com Lagi-lagi dengan semangat kebangsaan yang besar Ganjar Jateam menggelar Acara Sholawatan bersama Group Mafia Shalawat pimpinan KH. Muhammad Ali Shodiqin dengan terus menebarkan kecintaan pada Rasulullah SAW. Kali ini digelar di wilayah Mojokerto, tepatnya di Lapangan Desa Pungging Kecamatan Pungging Mojokerto Jawa Timur, Selasa malam (30/1/2024). Karuan saja, shalawat kebangsaan ini mendapatkan respon positif dari warga Mojokerto dan sekitarnya, hal itu bisa dilihat dari kedatangan ribuan warga untuk berharap syafaat dari Nabi Muhammad SAW. 


Pada gelaran sholawat ini langsung dihadiri oleh Abah Drs. Muhammad Ali Shodiqin Guru Besar Mafia Sholawat tersebut, diiringi group Hadroh modern Semut Ireng dari Semarang Jawa Tengah, membius pecinta sholawat yang larut dalam alunan memuji dan mencintai Nabi Muhammad SAW.
Ribuan warga tumplek blek mencari keberkahan dalam bersholawat tersebut, diapresiasi oleh Sekretaris Jenderal Relawan Ganjar Jateam Agung Budi Utomo yang didampingi oleh Bendahara Umum Dewi Shinta Ketua Satgas Kongko dan OKK Yahya Sunardi serta Humas Agus Priyanto mengapresiasi antusias warga yang mengikuti sholawat kebangsaan ini. "Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan warga belahan Mojokerjo yang dengan penuh semangat mengikuti acara Mojokerto bersholawat memburu ganjaran, semoga semuanya mendapatkan limpahan Rohmat, mendapatkan syafaat, dan ganjaran yang melimpah," katanya. Ia juga mengajak kepada semua yang hadir, untuk bersama-sama berdoa semoga pemilu 2024 mendatang bisa berjalan secara damai, sukses menghasilkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan mampu menjadi wakil dan pimpinan rakyat pada umumnya.

Disebutkan olehnya, bahwa kegiatan ini dilakukan dan diprakarsai oleh relawan Ganjar Jateam dan Kyai Muda Jawa Timur bekerjasama dengan Kyai Muda di Mojokerto, ingin mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden rekomendasi PDIP Perjuangan dan beberapa partai gabungan agar dalam pemilu mendatang untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Mojokerto dengan bershalawat agar tetap bersemangat, hingga saatnya nanti memilih presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud. "Jangan lupa tanggal 14 Februari tahun 2004 untuk hadir ke TPS mengajak kanan kiri tetangga saudara dan keluarga untuk memilih Ganjar Mahfud sebagai pasangan yang telah ditetapkan nomor urut 3 oleh KPU," pintanya.

Gerakan shalawat ala koploan, dengan syair "Rong Ngewu Patlikur Ganjar-Mahfud MD", yang mampu membius warga dengan gerakan tangan diatas, membuat suasana menjadi meriah menambah Istiqomah nya warga tidak beranjak dari tempat acara. Hadir juga dalam acara shalawat kebangsaan ini, beberapa anggota Organisasi Kiyai Muda Jawa Timur salah satunya para tokoh dan agama masyarakat desa dan wilayah Pungging dan tim pemenangan Ganjar Mahfud, dan perwakilan gabungan partai pengusung.
(Yahya Sunardi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url