Dipicu Bau Dupa, Teriak-teriak dan Mengancam depan Halaman Rumah, Warga Karangbong Sidoarjo Akan Dilaporkan ke Polisi




SIDOARJO,- Nuswantoro pos.com Malam mengancam dirasakan seorang wanita yang tinggal di Desa Karangbong Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, Rabu,4 /10/2023. 

Sedang tidak ada suami seorang tetangga sekitar pukul 19.00 malam didepan halaman rumah berteriak-teriak dan membentak. Membuat wanita tersebut ketakutan. Penyebab utamanya menurut saksi mata adalah akibat bau dupa yang tercium dari rumah warga tersebut. 

"Pak S, tetangga kurang berkenan, langsung datang emosi marah-marah tanpa ada teguran sebelumnya," jelas lelaki inisial Im,  suami dari warga yang didatangi. 

Im heran dengan kemarahan Pak S pasalnya Pak S sendiri menurutnya juga sering bakar dupa di depan rumahnya. 

"Pak S itu lho juga sering bakar dupa,  kok istri saya diamuk dan dia marah' dengan menyebut nama saya disaat saya tidak berada dirumah, " tutur Im. 

Kejadian ini menurut Im tentu saja membuat kenyamanan warga terganggu,  apalagi dilaksanakan malam hari,  saat orang istirahat. 

" S didepan rumah saya mengancam dan mbentak-bentak istri saya," ujar Im yang ketika kejadian sedang berada di tempat kerja dan dikasih tay istrinya lewat tlp

Atas kejadian ini Im mengaku  akan melaporkan kejadian ke pihak berwajib supaya tidak terulang lagi. 

"Besok saya akan melaporkan  kejadian ini," tuturnya sambil menyebut bahwa tetangganya juga sering diancam bahkan dengan membawa celurit yg saat itu disaksikan istri saya.

"Tetangga saya  juga sering diancam, bahkan dengan membawa sebilah celurit. Bahkan tetangga perempuan saya ini  pernah dijambak rambutnya sampai jatuh," papar Im

(Imam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url