ARG Pijar Nusa Bangsa (PNB) dalam Konsolidasi Organ Relawan.




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Setiap kita tidaklah salah dan keliru, kalau memaknai kota Surabaya adalah sebagai sebuah kota legenda. Dalam sejarah dalam heroiknya Surabaya sebagai kota pejuang dan bentuk perlawanan atas ketidak adilan. Banyak bentuk dan bukti yang senantiasa terukir dalam bentuk karikatur, relief dan Cagar budaya. 

Banyak bangunan hotel mau pun mall yang telah memiliki nilai fantastik sejarah sampai saat ini. Grand City adalah merupakan mall papan menengah keatas juga telah membuktikan dan menoreh sejarah bahwa kehadirannya telah mewarnai kota surabaya, kota pahlawan, kedepan telah menjadi lebih baik. Sabtu, 21 Oktober 2023 sekira pukul15.00 wib telah menorehkan sejarah bahwa 70 organ relawan yg tergabung dalam ARG Ganjar-Mahfud telah mengikrarkan diri untuk memperjuangkan paslonnya untuk menang hanya 1 putaran dalam pemilu yg dihelat pada 14.Februari.2024 nanti yang juga bertepatan dengan hari Valentine atau hari kasih sayang.


Dari 70 relawan pendukung paslon Ganjar- Mahfud adalah Ormas Pijar Nusa Bangsa yang berdomisili dikota Gresik sebagai kesekretariatan PNB untuk level Ormas berlisensi jangkauan nasional mulai dari sabang sampai merauke, dari myanmar sampai pulau Rote, juga telah hadir.

Selain legalitas dari kemenkumham, PNB yang telah dinakhodai oleh Bpk Agung sebagai ketua dan Ibu Shinta sebagai sekretarisnya, Pijar Nusa Bangsa pun juga telah mempunyai lisensi sampai ke mahkamah Internasional yang berkedudukan di Denhag- Belanda.

Dukungan dari banyak personal yang telah punya kwalitas dalam tataran dari DPP sampai ke tingkat ranting telah membuktikan kiprah dan kwalitasnya sebagai Ormas nasinal telah teruji.
Dalam Konsolidasi untuk segenap 70 relawan yang dihadiri dan dinakhodai DPP PDIP, telah hadir mbak Puan Maharani sebagai ketuanya. Hadir pula banyak jajajaran dari pemerintahan surabaya, juga hadir banyak calon anggota legislatif juga jajaran pengurus DPD PDIP Jawa Timur Bpk Sa'id Abdulah, juga hadir mbk Puti Soekarno, juga Bpk Kanan yang didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan tingkat jatim beserta jajaran. Untuk Mall yang telah memiliki sejarah, ballroom grand City debgan daya tampung ribuan massa telah menjadi sejarah saksi bisu, telah mengukir sebuah komitmen dari 70 organ relawan untuk membangun suatu kebulatan tekad untuk Jawa Timur memenangkan paslon Ganjar-Mahfud untuk menang total satu putaran dalam perhelatan kontestasi pemilu 2024 nanti.
Dalam susunan acara kemarin adalah:
-Menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah MC memekikkan salam Pancasila dan pekik salam kemerdekaan.
2.Doa Pembukaan oleh utusan dari relawan madura yg adalah santri terbaik dari ponpes terbaik yg berasal dari pulau Madura.
3.Sambutan Ketua  Tim pemenangan jatim oleh Bpk Kanan. Dalam orasinya di hadapan  2000 relawan dari berbagai kota di jatim, Bpk kanan mengajak kita semua untuk lebih berani melawan pembangunan Dinasti dalam percaturan, untuk lebih mau loyal dan punya kwalitas, karena memang benar ganjar-mahfudpun juga punya kwalitas dan kelebihan. Bpk Kanan pun dalam orasi penutupnya untuk mengajak para organ relawan untuk lebih mau melawan bentuk ketidak adilan, untuk lebih mau menolak budaya iming-iming. 
4.Sambutan dari Ketua DPD PDIP Jatim Bpk Sa'id Abdullah. Untuk lebih memenangkan pemilu di jatim hanya 1 putaran. 
5.Pengarahan dan orasi dari Mbak Puan Maharani sebagai ketua DPP PDIP Pusat sebagai partai pengusung Ganjar-Mahfud yang didukung juga dari parpol PPP, Hanura juga parpol Indonesia Raya /Perindo.

Dalam sambutan dan orasinya, mbak Puan maharani juga mengajak kita semua segenap Organ relawan/ARG seJatim untuk lebih mau bekerja keras, turun ke akar rumput untuk memenangkan ganjar- mahfud hanya 1 putaran. 

Alhamdulillah, Puji nama Tuhan, prosesi konsolidasi organ ARG SeJatim berakhir sampai pukul 18.00 yang dilanjut pembagian atribut kaos kepada segenap organ ARG 70 organ dan 2000 relawan sebagai bentuk semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud .
Semoga Surabaya dan Jawa Timur semakin menorehkan kelasnya.

(Gus Tri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url