Ambulance RSBK Bantu Kecelakaan Beruntun




Nuswantoro pos.com Gresik,-  Pada hari Jumat, tanggal  25 Agustus 2023 sekira pukul 15.00 Wib di Jl. Raya Patra Raya , Desa Ngabetan Kec. Cerme Kab. Gresik. 

Menurut keterangan saksi Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya Patra Raya Desa Ngabetan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.Jumat 25/8/2023.

Kejadian laka lantas tersebut berawal dari penjual pentol yang bernama Dedy Abdur Rohman asal Kejambon Desa Ngabetan RT 02 RW 01 yang mengendarai gerobaknya dari arah timur ke barat di tabrak sepeda motor pelajar dari Desa Gedang Kulud bernama Rehan SMKN 1 Cerme dari belakang , kemudian gerobak terpelanting ke utara dan di tabrak kendaraan R2 dari barat ke timur nopol  N 3522 ACF Honda Mega Pro atas nama pengendara Hendra Baskoro SE, pegawai BANK BRI CERME, malang 02- 05-1985, Jl.Brigjen Slamet Riadi III /856 RT : 04 RW : 02, Desa : Oro oro Dowo Kec Klojen Kab Malang .

Sehingga pengendara tersebut jatuh yang mengakibatkan kaki kanan patah, Dan di rujuk ke RS Semen Gresik.

Petugas Polsek Cerme Bripka Miftahul Choiri SH  dengan sigap dan cepat melakukan tindakan serta berkoordinasi dengan petugas RS Semen Gresik dan petugas piket Bripka Totok dari Polres Gresik.

Disisi lain RSBK ( Relawan Sosial Bersama Kita ) beralamat Perum Cerme Indah RT 03 RW 04 Desa Betiting Kec.Cerme Kab.Gresik.

Ambulan RSBK di kemudikan oleh saudara Tasripan yang  panggilan bekennya Cak Pan dengan sigap , cepat datang ke tempat lokasi untuk membantu korban kecelakaan dan siap bersinergi dengan pihak manapun.(Phesek)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url