PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 WARGA RT.02 KELURAHAN TAMBAK REJO ADAKAN LOMBA JOGET


Nuswantoropos,- Surabaya Pelaksanaan kegiatan lomba joget bersama warga tepat nya di RT.02 RW.04 Kelurahan Tambak rejo Kecamatan Simokerto dalam peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78 pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, 19.00 wib sampai Selesai.

Karang Taruna RT.02 bersama bendahara karang Taruna kecamatan Simokerto melaksanakan kegiatan lomba joget bersama pembagian hadiah dalam rangkah memeriah kan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan kegiatan tersebut Menjalin sinergitas antara Karang Taruna RT.02 bersama Karang Taruna Kecamatan Simokerto bersama warga masyarakat di RT.02, dan juga saling menjalin kekeluargaan khususnya di lingkungan RT.02 Serta tercipta nya kerukunan antar warga.

Kegiatan Karang Taruna bersama warga RT.02 diikuti oleh sekitar 60 orang dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Ketua RT.02, Ketua RT.05, wakil ketua RW.04, Ketua Karang Taruna RT.02, Ibu PKK, Kelurahan Tambak rejo, Serta Bendahara Karang Taruna Kecamatan Simokerto.

Dengan rangkaian Kegiatan yang di bacakan oleh panitia Penyelenggara dengan pembukaan menyanyikan Indonesia Raya, di lanjutkan tari remo
Sambutan ketua RT.02 Sunardi, serta sambutan dari tokoh masyarakat RT.02.

Pelaksanaan lomba joget dan pembagian hadiah dan doorprize bagi pemenang dan yang beruntung untuk mendapatkan doorprize. Untuk pemenang lomba joget bagi warga RT.02 Juara 1 di peroleh oleh ibu Yuni, juara 2 Ibu Tika dan Juara 3 mas Anam.

Acara di tutup dengan doa setelah itu di lanjutkan foto bersama guna dokumentasi Ketua RT.02 dan Karang Taruna.

Kegiatan lomba dan pembagian doorprize berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

(Novi)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url