Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Warga RW.03 Asem jajar adakan Jalan Sehat



Nuswantoro pos.com,- Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, tahun 2023 Indonesia genap berusia 78 tahun.

Rasa syukur masyarakat Indonesia di wujudkan dengan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 78, dari lomba-lomba dan jalan sehat. Minggu (27. Agustus. 2023)

RW.03 Asem jajar mengisi perayaan HUT RI dengan menggelar jalan sehat. Acara berlangsung meriah dan warga sangat antusias karena ini kali pertama diadakan jalan sehat setelah dilanda pandemi yang berkepanjangan.

Acara jalan sehat HUT RI ke 78 ini di hadiri oleh RT 1-12, RW.03, Ketua LPMK, Babinsa, Polisi RW, Karang Taruna RW.03 Asemjajar, KSH seluruh RT 1-12 juga hadir pula anggota dewan DPRD Kota Surabaya H. Budi Leksono, S.H

Dalam sambutannya H. Budi Leksono, S.H yang lebih akrab di panggil Bulex menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang sudah bahu membahu sejak awal agustus untuk sukseskan gelaran jalan sehat memperingati HUT RI yang ke 78 ini.

Bulex juga mengajak seluruh warga asem jajar bersosialisasi tentang mengenalkan calon sosok Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden di tahun 2024 -2029.

Bulex dan seluruh warga asem jajar mendukung sepenuhnya acara jalan sehat yang begitu meriah.


(Trisulistiono)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url