DUGAAN UPT SD NEGERI 228 KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK ALERGI TERHADAP WARTAWAN



Gresik,- Nuswantoro pos.com Gresik Sungguh miris dan tidak patut dengan melihat perilaku seorang Kepala Sekolah UPT SD Negeri 228 kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, (Jawa Timur) yang terkesan sangat arogan dan alergi terhadap Wartawan saat di kunjungi di kantornya, Senin (5.Juni.2023)

Peristiwa bermula di saat awak media Nuswantoro pos ini mengunjungi Sekolah tersebut namun Kepala Sekolah tersebut tidak mau menemuinya.

Saat awak media dari NUSWANTORO POS datang mau klarifikasi baik-baik menemui kepala sekolah UPT SD Negeri 228 Kecamatan menganti gresik di kantornya, kepala sekolah tersebut berucap kasar dan arogan kepada awak media, Sebut saja "Zein" kepala sekolah tersebut.

Sesuai dengan Pasal 18 ayat 1 UU Pers menyatakan, setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 di pidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp. 500 juta.

Hal ini membuktikan bahwa Kepala Sekolah UPT SD Negeri 228 dinilai tidak mau bermitra dengan Media sebagai sosial control sehingga terkesan ALERGI TERHADAP WARTAWAN. 

Menurut Deny, salah satu dari awak media NUSWANTORO POS datang untuk berniat melakukan silaturahmi kepada kepala sekolah UPT SD Negeri 228 kecamatan menganti, sebut saja "ZEIN"selaku Kepala sekolah UPT Negeri 228 kecamatan menganti tidak menangapi dengan baik tapi berkata arogan dan mau membanting hp awak media yang sedang merekam vidio waktu kepalah sekolah tersebut berkata kasar kepada awak media NUSWANTORO POS. 

“Nampaknya Kepsek ini alergi terhadap wartawan, dan terkesan kurang senang dengan kedatangan awak media,“ucap Deny.
 
Lingkungan sekolah seharusnya mampu menciptakan iklim, ramah, sopan santun dan beredukasi, namun disayangkan tidak demikian.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Sekolah UPT Negeri 228 kecamatan menganti kabupaten Gresik belum berhasil ditemui dengan baik selama menjadi salah satu ketua K3 S kabupaten di kabupaten Gresik. 
ADA APA DI UPT 228 KABUPATEN GRESIK KOK KEPALA SEKOLAH'NYA TIDAK MAU DITEMUI DENGAN AWAK MEDIA...?
 
BERSAMBUNG

(Tim Phesek)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url