Nobar Film Hati Suhita bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di XXI Tunjungan TP 3




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak Pemain Film Hati Suhita dan beberapa Kepala Daerah di Jawa Timur serta beberapa Kepala Dinas di Jawa Timur untuk ikut Nobar Film Hati Suhita yang saat ini sedang tayang di Bioskop dan syutingnya pun kebanyakan di Wilayah Jawa Timur.
Sabtu (3.Juni.2023)

Film Hati Suhita merupakan drama romansa Indonesia yang disutradarai oleh Archie Hekagery di bawah naungan rumah produksi Starvision.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang perjodohan yang terjadi di sebuah pesantren. 

Santriwati bernama Alina Suhita (Nadya Arina) resmi menjadi istri sah Gus Birru (Omar Daniel). Namun tak disangka, pernikahan itu nyatanya terjadi karena Gus Birru ingin menenangkan hati kedua orangtuanya saja. Film yang cukup apik dalam membuat emosi penonton naik turun ini sangat fenomenal.

Tampak para tokoh yang hadir dalam Nobar di XXI TP3 bersama Gubernur Jatim, Bupati Jombang Munjidah Wahab, Pj Walikota Batu Aries Agung, Kadisbudpar Hudiyono, Kadiskominfo Sherlita, Putra Bungsu Gubernur Jatim Ali Managalih Parawansa, Kadispora Jatim Pulung Causar dan Tokoh Nyai Machfudoh serta Aktivis Prempuan & Sosial Jatim Siti Rafika Hardhiansari

Nobar dengan suasana akrab dan kekeluargaan ini juga menghadirkan 50 Pemenang Undian di Instagram Bu Gubernur Jatim. Para pemenang mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Khofifah yang telah mengajak Nobar menurut seorang peserta ini adalah suatu kebangaan tersendiri bisa Nobar bersama Pemain dan Gubernur Jatim dalam 1 Studio di Bioskop XXI TP 3.

(Imron)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url