AKBP Febri Isman Jaya Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Bangkalan




Bangkalan, Nuswantoro pos,– Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya resmi menjabat Kapolres Bangkalan menggantikan AKBP Wiwit Ari Wibisono yang dipindah tugaskan sebagai Wakapolrestabes Semarang Polda Jateng.

Begitu memasuki gerbang Mapolres Bangkalan pada hari Sabtu Siang (06/05/2023), Perwira Menengah dengan jabatan terakhir Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Barat itu, disambut dengan upacara tradisi pedang pora.

Menurut AKBP Febri Isman Jaya, sebagai pendatang baru di Kabupaten Bangkalan, dirinya akan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat hingga para Kyai sebagai bentuk adaptasi ingin menitipkan dirinya.

“Sebelum fokus bekerja kami juga akan Silaturahmi kepada Forkopimda serta tokoh masyarakat hingga para tokoh ulama yang ada di Kabupaten Bangkalan,” ucapnya.

Ia pun berjanji akan segera menyesuaikan diri demi mengemban amanah di Kota Dzikir dan Shalwat ini. Utamanya, dalam menjaga kondusifitas, keamanan, dan kenyamanan menjelang Pilkades nantinya 

“Sebentar lagi akan melaksanakan pilkades tolong didukung dan di-support karena rekan-rekan lebih tahu situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu, AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Bangkalan dan semua elemen masyarakat yang sudah bersinergi menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Bangkalan dengan baik.

“Saya berharap Bapak Kapolres Bangkalan yang baru AKBP Febri Isman Jaya bisa membawa Polres Bangkalan ke arah yang lebih baik, lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya.(Np/gtt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url