Halal Bi Halal FORKOM LPMK Surabaya Bersama Walikota Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Dalam suasana lebaran Idul Fitri bulan Syawal FORKOM LPMK Surabaya menggelar Halal Bihalal & Silaturrahmi pada minggu 7 Mei 2023 di Hotel Bisanta Bidakara Jalan Tegal sari no. 75 - 85 Surabaya.

Acara  yang dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, juga LPMK Surabaya penuh suasana kekeluargaan dan kegembiraan karena jadi ajang silaturrahmi saling memaafkan Dalam kesempatan itu Setio Slamet Harijadi akrab di sapa Cak Gimboss selaku Ketua FORKOM LPMK Surabaya menyampaikan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk Walikota Surabaya dan kawan-kawan LPMK se Surabaya di jawab kompak oleh yang hadir " taqobal Allah waminkum " kompak.


Pesan khusus dalam kesempatan halal bihalal itu Eri Cahyadi Walikota Surabaya Kepada Cak Gimbos dan juga LPMK Kota  Surabaya, mengatakan, setelah terbentuk ketua dan penasehat LPMK yang baru diharapkan bisa menciptakan Kampung Madani. Selain itu, para LPMK se-Kota Surabaya yang hadir untuk mau turun ke bawah menjaga kebersamaan dan keguyuban warga. 
 
“Apalah artinya membangun yang terlihat mata kalau masih ada orang miskin di Surabaya, buat apa kalau tidak ada manfaatnya untuk umat,” Ungkap Wali Kota Eri. 
 
Wali Kota Eri Cahyadi ingin, LPMK se-Surabaya membantu pemkot ke depannya mengatasi berbagai persoalan di Surabaya, mulai dari putus sekolah, kemiskinan, gizi buruk, stunting dan sebagainya. Wali Kota Eri berharap, dengan adanya FORKOM LPMK warga Surabaya sejahtera.

Wali kota yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi itu juga menyampaikan pesan, agar Forkom LPMK tidak ikut kepentingan politik. Maka dari itu, ia ingin, Forkom LPMK hadir untuk kepentingan umat yang membutuhkan bantuan. 
 
“Jangan pernah terpecah belah karena pileg, jangan pernah terpecah belah karena pilkada. Tapi mereka harus bersatu untuk Surabaya, untuk kesejahteraan umat. Jadi saya ingin, tolong FORKOM LPMK bisa menjaga stabilitas warganya, kalau ada yang berbuat fitnah karena pileg atau pilkada parani ae (datangi saja), jangan mau warga dipecah belah karena itu,” ungkap Walikota Eri.

(Dian)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url