BAGUS siap jalankan perintah dari Guruh Sukarno Putra " All Out Menangkan Ganjar Pranowo Presiden



Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Dalam suasana lebaran Idul Fitri bulan Syawal Barisan Guruh Sukarno Putra menggelar Halal Bihalal & Silaturrahmi pada hari minggu 7 Mei 2023 di Medayu Utara Surabaya. Acara  yang dihadiri oleh Relawan BAGUS penuh suasana kekeluargaan dan kegembiraan karena jadi ajang silaturrahmi saling memaafkan.

Dalam kesempatan  itu Didik Nurhadi Ketua BAGUS menyampaikan pesan Khusus dari Guruh Sukarno Putra " Mas Guruh menyampaikan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin utk kawan-kawan BAGUS " di jawab kompak oleh yang hadir " taqobal Allah waminkum " kompak.


Pesan khusus dalam kesempatan halal bihalal itu Guruh Sukarno Putra yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Dapil VI Jatim memerintahkan  BAGUS untukk all out menangkan Ganjar Pranowo, sosialisasikan Ganjar Pranowo Pranowo ke segala elemen masyarakat.. tutur Didik Nurhadi yang merupakan TA DPR RI Guruh Sukarno Putra

Dalam kesempatan itu Sekjen BAGUS  Alfat Maulana S.IP. M.Ikom melalui sambunga Video Call menyampaikan bahwa kawan-kawan BAGUS di Jawa Timur untuk turun ke bawah membawa pesan baik Mas Ganjar Pranowo ke masyarakat supaya calon presiden yang  di usung PDI Perjuangan menang dalam Pilpres 2024.

Salah satu kordinator Relawan BAGUS Surabya Barat Yasin menyampaikan siap menjalankan perintah Mas Guruh Sukarno Putra untuk berjuang All Out untuk memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo Presiden 2024 - 2029
@ herlin
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url