Pembagian 1000 Takjil Dan Buka Puasa Oleh Media Nuswantoro pos bersama GesCom Cell



Mojokerto,- Nuswantoro pos.com Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh GesCom Cell bersama media Nuswantoro pos untuk membagikan takjil buka puasa kepada para penggguna jalan di sepanjang jalan Jatirejo kab Mojokerto.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa, "Ucap Muafi Maulidi selaku ketua Kabiro Mojokerto dari media Nuswantoro pos dalam acara bagi takjil".


1000. bungkus takjil berupa makanan dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintas di jalan raya Jatirejo.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan Media Nuswantoro pos dengan pengusaha counter GesCom cell lebih terjalin erat. Karena nantinya Pengusaha dan media pengembangan masyarakat islam akan berkecimpung dengan masyarakat, " Ujar Muafi

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan pada hari selasa (18.April.2023) dimulai dari jam 16.00 WIB sampai selesai. Pembagian takjil ini dilaksanakan di Jalan raya Jatirejo Mojokerto, Selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

Pimpinan Media Nuswantoro pos sekaligus Ketua GMPI Jawa Timur Firman Ardiansa, S.E atau sering kali di panggil Gus Man menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Gus Man.

Selain itu Porwanto sebagai owner GesCom Cell menyatakan, alhamdulillah kita bisa bersinergi dengan media juga dengan Vivo dan GMPI yang mensuport penuh kegiatan pembagian takjil.

Tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada masyarakat yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama. tutup Porwanto

(Vina A.R)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url