DPC Partai Nasdem Tambaksari adakan Silahturahmi dan Bukber demi menyelaraskan visi dan misi




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Masih menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Ramadhan, bertempat di Warung Lumintu Jl. Pacar Keling V/40, DPC dan DPRt Partai NasDem Se Kec Tambaksari melaksanakan silaturrahmi dan buka bersama (bukber), Senin, (18/4/2023). Kesempatan ini sekaligus untuk saling mengenal satu sama lain sesama Pengurus DPC dan DPRt Se Kec Tambaksari.


Ketua DPC Partai NasDem Tambaksari Miftakhul Ulum menyampaikan " Dengan saling mengenal antar pengurus ini, akan semakin menguatkan ikatan batin kita didalam langkah derap untuk melakukan kerja kerja politik menyongsong Pemilu 2024,"ujarnya. Selain menyampaikan visi misi Partai NasDem yaitu Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia juga kita harus menyiapkan kader kader penggerak yang terus menjalin komunikasi dengan rakyat juga menyiapkan calon calon saksi di TPS di seluruh Kec Tambaksari di Pemilu 2024.  Dan dikesempatan tersebut, seluruh pengurus bertekad untuk mendulang suara Partai NasDem sebanyak banyaknya di Kec Tambaksari.

"Kita lakukan, guna memenuhi amanah dari DPD Partai NasDem Surabaya untuk menambah jumlah kursi dari Dapil 2 yang saat ini berjumlah satu yaitu Kakak H. Saiful Bahri yang juga Bendahara DPD Surabaya, menjadi 2 kursi dari Dapil 2 di Pemilu 2024,"pungkas Ulum Ketua DPC Tambaksari partai NasDem. (Iswahyudi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url