Semarakkan Ramadhan, Yayasan Sarinah Djoeang Bersama Media Nuswantoro Pos Berbagi Takjil



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Yayasan Sarinah Djoeang (Sidoarjo) bersama Media Nuswantoro pos menggelar kegiatan berbagi takjil di jalan raya Kenjeran Surabaya,  Senin (10/April/2023). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan yang sudah memasuki pertengahan bulan.

Pimpinan Redaksi Media Nuswantoro Firman Ardiansa, S.E atau yang sering di panggil Gus man mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan karena saat ini masa pandemi sudah mereda. Kondisi ini membuat ia dan Jurnalis merasa perlu menghidupkan kembali syiar yang tertunda selama masa pandemi kemarin.



“Kegiatan yang kami lakukan ini belum menjadi kegiatan rutin tetapi bakal menjadi kegiatan rutin nantinya. Kami mengagendakan ini karena bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat pas untuk saling berbagi.” ungkap Gus Man di sela-sela kegiatan berbagi takjil.

Masih menurut Gus man, kegiatan bagi – bagi takjil ini dilaksanakan di Jalan Kenjeran dekat Pom bensin yang arah ke Sidotopo wetan.

Sebanyak 500 takjil sukses dibagikan kepada para pengendara di jalan Kenjeran tersebut. Paket takjil ini bersumber dari donasi Yayasan Sarinah Djoeang Sidoarjo (Hj. Yayuk) yang berpartisipasi dalam program pembagian takjil.

Pantauan Jurnalis Nuswantoro pos, sejumlah pengendara tampak antusias dengan pembagian takjil ini. Bahkan tak sedikit pengendara yang menghampiri terlebih dahulu untuk mendapatkan takjil gratis. Arus lalu lintas pun tampak ramai lancar selama pembagian takjil terlaksana, walaupun suasana dalam keadaan hujan gerimis.

Usai bagi takjil, tim pembagian takjil bergerak ke salah satu rumah dari sekretaris media Nuswantoro pos di Jalan Kenjeran 113.A belakang untuk berbuka puasa bersama. 

Di acara buka puasa bersama, tim merajut keakraban dan mengevaluasi kegiatan pembagian takjil yang sudah mereka laksanakan. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url