PKB Jatim Peringati Nuzulul Quran, Berharap Berkah Ramadhan




SURABAYA, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur menggelar acara Peringatan Nuzulul Quran di halaman Masjid Darussalam, Kantor DPW PKB Jatim, Sabtu (8/4/2023) malam. 
Dalam acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPW PKB Jatim di antaranya Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar. Acara ini menghadirkan pendakwah KH Syukron Jazilan dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar.
PKB Jatim juga mengundang warga sekitar Kantor DPW PKB Jatim untuk hadir menyaksikan, saat pulang pun warga mendapatkan bingkisan sembako dari panitia. 
Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah mengatakan, peringatan Nuzulul Quran merupakan acara rutin  setiap bulan Ramadan. Pihaknya berharap bisa mengalap berkah dari Ramadhan untuk kemajuan PKB di tahun 2024 mendatang. 
" PKB partai yang dilahirkan oleh Nahdlatul Ulama (NU). Maka ritual keagamaan perlu, dan tidak cukup kalau hanya ikhtiar politik kelahiran atau lahir, tetapi batin juga," Ujarnya. 
Selain Nuzulul Quran, PKB juga mengajak buka bersama. peringatan Nuzulul Quran ini bisa memberi berkah kepada seluruh warga di sekitar Kantor DPW PKB Jatim, termasuk berkah kepada kader partai yang identik dengan NU tersebut. 
"Kita punya kegiatan rutin bahwa setiap ramadhan kita memberikan tali silaturahim, penghargaan, reward kepada caleg yang beruntung di setiap periodenya. Sekaligus sebagai bentuk perawatan kita terhadap mereka yang sudah berjuang melalui PKB," ungkapnya. 
Dengan merawat persaudaraan tersebut, lanjut Anik, PKB akan selalu solid dan bisa menjaga suara bahkan meningkatkannya di setiap pemilu. (Sri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url