Puluhan Anak Panti Diajak Belanja Bareng Iwapi




SURABAYA - Ratusan anak panti asuhan dari 11 panti di Surabaya tampak bahagia Jumat (14/4/2023) kemarin di Royal Plaza, mereka asik berbelanja untuk kebutuhan lebarannya, kegiatan ini merupakan bagian dari 'Keranjang lebaran' yang digelar oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) kota Surabaya.

Ketua Iwapi Surabaya, Reny Widya Lestari dalam sambutannya mengatakan, even ini sengaja digelar di bulan penuh berkah yakni bulan ramadhan, agar anak anak panti bisa merasakan keceriaan berbelanja kebutuhan lebaran. 
Iwapi menyediakan nominal uang tertentu yang bisa dibelanjakan oleh anak anak untuk memilih sendiri kebutuhan yang diinginkan. Uang belanja tersebut merupakan donasi anggota Iwapi yang setiap tahun rutin menyantuni anak anak yatim. 


Seusai berbelanja, anak anak panti ini kedatangan tamu istimewa, istri walikota Surabaya Rini Eri Cahyadi tampak hadir di hadapan anak anak panti. Perempuan yang juga ketua GOW Surabaya itu merasa bangga Iwapi mengajak anak anak panti berbelanja, even seperti ini bisa ditiru dan diterapkan oleh organisasi wanita lainnya. 
Rini juga merasa bahagia bisa menyapa anak anak panti dengan senyum bahagianya setelah berbelanja. 
Seusai belanja, anak anak panti diajak untuk mengikuti tausiah jelang berbuka puasa dari ustad Junadi Sahal, hingga waktu maghrib tiba anak anak panti pun berbuka bersama. (Sri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url