Gegara Selang Elpiji bocor Rumah ludes terbakar di Bogen Tambaksari Terbakar Surabaya




Surabaya  Nuswantoro  Pos - Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di kawasan rumah padat penduduk   di  Bogen Gg 3 No. 7  Tambaksari.
Warung nasi milik Arwan  terbakar di  Bogen 3 No.7 Surabaya pada hari Jumat (14/04/2023). Kebakaran terjadi saat jam 11 siang hari diduga selang bocor. 

Seorang pelapor bernama Mbak Sum  pemilik warung  menjelaskan, peristiwa itu terjadi bermula dari Nyalakan Kompor  Selanjutnya, karena selang bocor dan terpaan  angin, api merembek ke tabung  yang tersebut. “Kemungkinan api tersebut dari selang yang bocor . Saat itu memasak  dibakar,” jelasnya kepada petugas.



Tim Siaga Kota Surabaya  menerima Laporan  Kebakaran Kota Surabaya menjelaskan, laporan masuk sekitar pukul 11.00 WIB. Pemadaman dilakukan secara bersamaan oleh empat mobil damkar.

Unit Tempur Rayon II Tambak Rejo tiba di lokasi dan langsung melaksanakan pemadaman warung tersebut  padam  pukul 12'30  Untuk pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 12,30  WIB,” jelasnya kepada awak media Nuswantoro pos 

Selain tempat mudah dilakukan pengepungan api, lanjut tutik karyawan dan Erwan pemilik warung  juga melakukan penyelamatan barang. Termasuk barang yang mudah terbakar dan menambah besarnya api. Sehingga, proses pemadaman api pun bisa dilakukan lebih cepat. Hanya 2 Motor yang tidak bisa diaelamat kan" ucapnya 

Sementara untuk korban, petugas memastikan kejadian kebakaran ini tidak  menimbulkan korban luka atau korban jiwa. Sedangkan pihak kepolisian  dan Tim Inafis masih melakukan pemeriksaan guna memastikan penyebab kebakaran. “Tak ada korban, tapi kerugian. (Sugik )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url