Mendekati Lebaran, DPP AMI Bagikan Paket Sembako




Lebaran tinggal sebentar lagi, untuk itu guna memanfaatkan momen moment akhir bulan Ramadhan, DPP AMI memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pengurus dan seluruh jajarannya.

Kebahagiaan tersebut dirasakan para pengurus, tatkala Baihaki Akbar selaku ketua umum AMI bersama istrinya, membagikan bingkisan sembako kepada anggota hingga ke masyarakat sekitar.

Tidak hanya disitu saja, Baihaki Akbar juga menyempatkan bercanda kepada pengurus AMI yang mengalami patah tulang usai mengalami kecelakaan yakni Yusni Salam.

"Alhamdulillah dalam hal ini, AMI mendapatkan kepercayaan dari pengusaha yakni diberikan minyak goreng dan beras, agar dibagikan secara merata kepada seluruh jajaran, semoga hal ini kita dapat merasakan manfaatnya," urai Baihaki (15/4) sembari menyerahkan paket sembako.

Ditengah acara pembagian sembako, tak lupa Baihaki juga memberikan bantuan uang tunai kepada Yusni Salam, ia juga mengatakan kepada para pengurus DPP AMI, bahwasanya agar senantiasa solid dan kompak dalam berorganisasi.

"Untuk saudara Yusni, tetap semangat ya, jangan menyerah, kita semua akan senantiasa bersama dalam suka maupun duka," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url