Patroli Rutin 3 pilar Kecamatan Simokerto Bersama Polsek dan Camat Antisipasi 3C Wilayah Hukum Simokerto





Surabaya,- Nuswantoro pos -Surabaya Polsek Simokerto bersama  Camat Dalam  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan  Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho dan 3 Pilar Simokerto Melaksanakan Patroli Para Joyo Presisi di,Jl.Banowati Kel Simolawang , jln Srengganan,Kel Sidodadi,Jl Ngaglik Kel Tambakrejo pukul 02.04 WIB Minggu dini hari (09/04/2023).

Dalam hal ini dilakukan untuk pemantauan mengantisipasi Tawuran ,Kenakalan Remaja,Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi . Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Dalam Kegiatan Patroli Para Joyo tersebut 3 Pilar Simokerto yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho bersama Camat  memberikan edukasi kepada warga masyarakat supaya ikut berperan serta menjaga kamtibmas dan turut serta mengawasi anaknya supaya tidak keluar rumah diatas pukul 23.00 wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kenakalan remaja.

Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho  menambahkan ” Kami 3 Pilar Simokerto akan terus melaksanakan Patroli guna menciptakan Situasi Yang kondusif, Sehingga warga Kecamatan Simokerto merasa Aman,Nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku yang membuat resah warga masyarakat Simokerto , Ungkap Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url