Sudjiono, S.H , M.H Sebut Ada Oknum yang Mengatasnamakan LSM JARKOMNAS untuk Minta Bantuan Donasi



Surabaya, - Nuswantoro pos.com Sudjiono, S.H , M.H selaku Ketua Jaringan Komunikasi Nasional (JARKOMNAS) selama ini diketahui memang cukup aktif di kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan. 

Sudjiono memiliki gerakan sosial, Lembaga Swadaya Masyarakat JARKOMNAS
Sayangnya, kebaikan Sudjiono itu malah dimanfaatkan oleh oknum orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan pribadi. 


Melalui temuan mantan anggota LSM JARKOMNAS yang tidak mau di jelaskan nama nya, Sudjiono mengumumkan bahwa ada oknum yang mengatasnamakan LSM JARKOMNAS untuk meminta donasi kepada orang-orang.

Salah satu yang menjadi targetnya adalah beberapa kelurahan, kecamatan dan instansi terkait di Surabaya dengan memakai proposal dan seragam JARKOMNAS
Sabtu (8/April/2023).

Dalam temuan mantan anggota nya itu, ia menunjukkan bukti proposal dan bantuan yang di terima nya oknum tersebut kepada Sudjiono.

Oknum tersebut berusaha bagaimana upaya untuk meyakinkan pihak agar bisa memberikan donasi bantuan dengan memakai seragam JARKOMNAS, Id card juga Proposal.

Sementara Sudjiono, S.H , M.H sendiri selaku Ketua DPP LSM - JARKOMNAS selama ini belum pernah membuat proposal untuk mencari donasi.

Harapan saya untuk semua kelurahan dan kecamatan juga Instansi terkait harap berhati - hati dengan oknum yang meminta - minta sumbangan dengan mengatas namakan LSM - JARKOMNAS" Ungkap Sudjiono
(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url