Megawati sudah mendengar suara rakyat, Resmikan Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP



Jakarta, - Nuswantoro pos.com Ketua Dewan Pimpinan Jawa Timur Laskar Ganjar Puan  (LGP) H. Saleh Ismail Mukadar mengapresiasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah mengambil keputusan bijak menetapkan secara resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDIP di Pilpres 2024. Menurut Saleh, hal tersebut menunjukkan Megawati mendengar suara rakyat Indonesia.


"Kami menyambut dengan haru, bahagia, sujud syukur atas rekomendasi penunjukan Bapak Ganjar sebagai capres dari PDIP untuk Tahun 2024. Ini menunjukkan Megawati Soekarnoputri mampu mendengar suara hati rakyat yang menginginkan Ganjar sebagai pengganti Pak Jokowi," ujar Saleh kepada wartawan Nuswantoro pos Jumat (21/4/2023).

Relawan Ganjar terutama Laskar Ganjar Puan (LGP), kata "Saleh memberikan salam hormat selalu kepada Megawati Soekarnoputri. Menurut dia, Ganjar Pranowo sangat layak menjadi capres dan pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Pertama, Ganjar memiliki elektabilitas tertinggi, yang menunjukkan rakyat percaya kepada kinerjanya. Kedua, Ganjar memiliki kinerja yang tak perlu diragukan dan kesuksesan sudah terbukti di Jawa Tengah.

Selain itu, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan rajin turun ke masyarakat sebagaimana dikatakan Presiden Jokowi. Karena itu, kata dia, Ganjar layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Dengan keputusan rekomendasi ini kita sebagai relawan Ganjar pranowo yang sejak awal mendukung Pak Ganjar wajib bekerja keras turun ke lapangan langsung bergerak di tengah tengah rakyat untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahub 2024-2029," Ungkap Saleh
(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url