Jalin Silahturahmi 18 Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Bersama Media Nuswantoro pos di Beringin Indah III /15 Surabaya Barat



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Tidak terasa, Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari yang ke-18. Seakan tak ingin melewati hari yang penuh berkah dan maghfirah ini, Dwi Priyatno selaku Pimpinan Umum Media Nuswantoro pos masih terus konsisten menebar kebaikan dan berbagi rejeki kepada sesama.

Pada 18 Ramadhan 1444/H, Minggu, (09/04/2023), Jurnalis Media Nuswantoro pos Surabaya turun ke jalan, dalam rangka membagikan takjil dan berbuka puasa kepada warga yang melintas di lokasi, tepatnya di Jalan raya Sememi depan Polsek Benowo Surabaya barat.



500 paket takjil dibagikan dalam kegiatan ini, yang tujuannya untuk membantu warga maupun para pengendara yang melintas, sehingga pada saat waktunya berbuka puasa sudah ada makanan untuk berbuka.

"Alhamdulillah kita masih di beri kesehatan, umur panjang dan dimurahkan rejeki, sehingga hari ini kita masih bisa berbagi takjil untuk berbuka kepada sesama. Kegiatan ini yang Insya Allah saya program yang kami laksanakan di setiap hari minggu di ramadhan tahun ini, dan lokasinya selalu berpindah-pindah," ujar Pimpinan Redaksi Nuswantoro pos Firman Ardiansa, S.E , di sela-sela pembagian takjil.

Pantauan di lokasi, tampak para Anggota Media Nuswantoro pos Kota Surabaya dan panitia penyelenggara lainnya bersemangat membagikan bungkusan takjil ke para pengendara yang melintas.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan selama Bulan Ramadhan. semoga, dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat dapat terbantu, dan yang pastinya tetap mengharap keberkahan dari Allah SWT," ujarnya kembali.

Sementara itu, usai pembagian takjil, Dwi Priyatno mengucapkan rasa syukurnya, karena hingga saat ini Nuswantoro Pos masih konsisten untuk menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama.

"Di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua memang harus berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala, sehingga nantinya bisa di bawa untuk bekal di akhirat kelak. Insya Allah jika di barengi dengan keikhlasan,  apa yang sudah kita keluarkan hari ini dan dan hari-hari sebelumnya, Allah SWT berikan balasan yang setimpal," ucapnya.

Diketahui, pada hari ini, Minggu 09 April 2023, Jurnalis Media Nuswantoro pos tidak hanya melaksanakan pembagian takjil saja, namun juga berbuka bersama demi menjalin silahturahmi dan kerukunan antar anggota Nuswantoro pos.
(Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url