Selamat Dan Sukses Anniversary 1 Tahun Media Online Komposisinews.com Surabaya



Surabaya, Nuswantoro Pos - Satu tahun bertajuk dalam pemberitaan, serta berkarya tulis sebagai sosial control masyarakat. Sesuai undang - undang Pres no. 40 tahun 1999, Media Online Komposisinews.com Anniversari 1 tahun sekaligus santunan anak yatim. Pelaksanaan Anniversary di redaksi Komposisinews.com Jl. Manyar Sabrangan 11 Surabaya, Moto komposisinews.com informatif, akurat dan terpercaya. Mengambil tema" Menjaga Persaudaraan, Berprestasi dalam Berkarya, Menjaga Etik Proporsional ", acara berlansung santunan anak yatim Maslahatul Ummah dari Surabaya. (12/3/23).


Hadir Yudianto, S.T Pimpinan Umum sekaligus ketua umum MMC ( Multi Media Center) Surabaya, Dwipriyatno Pimpinan Umum Media Nuswantoro Pos, Dewan Redaksi, Staf Redaksi, Biro Hukum, Korlapnas, Korlipnas, Korwil Jateng, Korwil Jatim, dan Korwil Madura, serta Kabiro Kabiro juga wartawan, Kapolsek Mulyorejo yang mewakili, Koramil 0831/04 Sukolilo yang mewakili, Lurah Manyar Sabrangan yang mewakili, ketua RW 01 dan Ketua RT 05, undangan beberapa pemimpin redaksi media online dan cetak bersama wartawan undangan.

Pimpinan umum Komposisinews.com menjelaskan," Saya bersyukur dan terima kasih atas terselengarahnya anniversary 1 tahun media online komposisinews.com, semoga dengan bertambahnya usia media ini akan semakin dewasa dan maju. Serta dapat lebih banyak mencetak wartawan wartawan muda yang handal dan profesional, sekali lagi saya ucapkan selamat anniversary 1 tahun media online komposisinews.com tetap jaya dan sukses selalu." ucap Yudianto, S.T.

Pemimpin redaksi Komposisinews.com menambahkan," Semuanya atas kerjasama bersama, dari jajaran Redaksi dan staf sampai wartawan. Tanpa kerjasama tak akan sukses, walau anniversary 1 tahun kita syukuri dengan sederhana. Dan saya selaku Pemred mengucapkan ke para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dimana membantu acara anniversary 1 tahun Komposisinews.com. Dan terima kasih untuk sahabat Pemred dari beberapa media online maupun cetak bisa hadir, juga para undangan wartawan media yang lain." terang Hadi Santoso. ( Dwi )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url