Selamat Ulang Tahun KomposisiNews.com yang Pertama



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Satu tahun sudah usia KomposisiNews.com, tepatnya pada tanggal 12. Maret 2023. Usia 1. tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat. Pasang surut dialami, bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi. KomposisiNews.com senantiasa hadir menemani masyarakat dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin dan kode etik berharap bisa menjadi media terpercaya.



KomposisiNews.com akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, dan penuh perspektif menjadi ujung tombak demokrasi tetap simple dan independen, terus menjadi penyeimbang.

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai, siang tanpa malam. Media tidak hanya menjadi anjing penjaga (watchdog), tetapi juga sumber inspirasi, dan KomposisiNews.com terus berupaya menjaga peran-peran ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca KomposisiNews.com di seluruh Indonesia, pembaca yang berada di negara-negara lain. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, seluruh stakeholders, dan tim KomposisiNews.com, terima kasih kami sampaikan. Kami bangga dan salut. Mohon maaf jika ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik. (Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url