Jelang Pemilu 2024 Relawan Surabaya Berlian Dukung H. Arief Rachmad Hidayat SH MH Sebagai Caleg DPRD Jatim





Surabaya Nuswantoropos.com Demi terwujudnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang jujur dan adil, relawan Surabaya Berlian yang tersebar di 31 kecamatan Surabaya, tak segan-segan mendukung  H. Arief Rachmad Hidayat SH MH yang ngehits dengan sapaan Kaji Samday, sebagai calon legislatif di DPRD Jatim dari Dapil I Surabaya.

“Kami relawan Surabaya Berlian mendapat kepercayaan dari H. Arief Rachmad Hidayat SH MH untuk menyukseskan beliau dalam Pileg 2024 hingga terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Jatim,” Ujar  Abah Fery A.S,  Selaku Ketua Relawan Surabaya Berlian.

Selanjutnya Relawan Surabaya Berlian segara mendeklarasikan dukungannya secara terbuka untuk H. Arief Rachmad Hidayat SH MH atau Kaji Samday. dalam waktu dekat ini. 



“Dedikasi H. Arief Rachmad Hidayat SH MH atau Kaji Samday sangat tinggi terhadap keberlangsungan nasib wong cilik. Itu sejalan dengan visi misi Relawan Surabaya Berlian,” tegas Abah Fery. 

Tak segan segan Relawan Surabaya Berlian ini memberikan dukungan secara total untuk H. Arief Rachmad Hidayat SH MH. Dikarenakan telah terbangun lama secara hubungan batin maupun hubungan lahir dari aspek profesionalisme. ( Novi )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url