Tahlil dan Doa Bersama Keluarga Besar S3 Eksis Mengenang 40 Hari Wafatnya Almarhumah Ibu Linda Wahyu Armawati


Surabaya,- Nuswantoro pos.com Keluarga besar S3 Eksis kota Surabaya menghadiri tahlil dan doa bersama mengenang 40 hari wafatnya Keluarga S3 Eksis Almarhumah Ibu Linda Wahyu Armawati, Istri dari Bapak Darmuji Kamis (2 /3/2023) malam.

Tahlil dan doa bersama berlangsung khidmat di kediaman pribadi Darmuji di Jalan Donorejo 2/24 Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto Surabaya.

Kegiatan ini turut dihadiri warni selaku bendhara S3 Eksis dan beberapa jurnalis Nuswantoro pos sejumlah anggota S3 Eksis mulai dari Staf Ahli, Asisten, hingga masyarakat umum. Termasuk kerabat almarhumah.





Warni selaku bendhara S3 Eksis mengajak keluarga S3 Eksis untuk mendoakan almarhumah Ibu Linda Wahyu Armawati.

Menurut Warni almarhumah sebagai sosok ibu rumah tangga semasa hidupnya patut diteladani, pasalnya sosok almarhumah yang disiplin dan berwibawa.

Almarhumah Linda Wahyu Armawati dikenal humanis, dan ramah kepada semua orang yang dijumpainya. “Beliau adalah sosok yang rendah hati, pandai bergaul. Kita kehilangan sosok ibu rumah tangga dan salah satu terbaik di Donorejo” ucap Warni

Mewakili Keluarga besar S3 Eksis , Warni kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika semasa hidupnya Almarhumah ada salah dan khilaf.

“Mohon dibukakan pintu maaf kalau semasa hidupnya beliau (almarhumah Linda Wahyu Armawati) pernah berbuat salah,” ucapnya.

Usai acara tahlil dan doa bersama dipimpin Ustadz Kegiatan ini dilanjutkan dengan rama tama keluarga S3 Eksis yang di sampaikan oleh Darmuji selaku suami Almarhumah.

Sekadar diketahui, Almarhumah Linda Wahyu Armawati meninggal dunia pada senen 23. Januari 2023 lalu. Beliau wafat di usia 59 tahun dan meninggalkan seorang suami dan satu orang anak. (SG)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url