Ini Ucapan Terima Kasih Keluarga Agus Ryansah Pratama Putra Korban Tragedi Kanjuruan





Pasuruan -  Gelap menyelimuti stadion Kanjuruhan Malang, tragedi yang membuat persepakbolaan di Indonesia menjadi sorotan media, eberapa sudah masuk dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Sigap dan tanggap pihak Kepolisian menangani peristiwa tragedi tersebut, dari mulai penanganan korban yang luka-luka hingga korban yang meninggal dunia, mengantar jenasah sampai kerumah duka hingga pemakaman.

Para keluarga korban merasa sangat berterima kasih atas kinerja pemerintah serta pihak Kepolisian yang sudah memberikan bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Seperti salah satu keluarga korban Agus Riyansah Pratama Putra dari Pasuruan, keluarga korban sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan perhatian yang baik untuk korban, serta keluarga yang ditinggalkan. Keluarga korban hanya bisa berdoa untuk korban dan mengikhlaskan serta mendukung penuh proses persidangan dan mengharapkan hasil putusan yang terbaik.

" Kami ikhlas dan menerima ini semua karena sudah menjadi kehendak Allah SWT. Kami mendukung proses persidangan dan menyerahkan semuanya untuk hasil yang lebih baik. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga korban dan turut mendoakan." Ungkap keluarga korban. 09 Maret 2023.(DEVI)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url