Pertemuan Rutin Setiap Bulan Ibu ibu Persit Ranting 5 Koramil 0831/04 Sukolilo




Surabaya, - selain giat Rutin pertemuan, ibu ibu Persit ranting 5 Koramil 0831/04 Sukolilo diberi pembelajaran bikin dawet hitam. Tujuannya adalah menambah ketrampilan cara membuat dawet hitam, selain itu bisa menambah perekonomian. Dilatih Kang Heri dawet dan Bunda Siti Admawati dari Purworejo Jateng, beliaunya merintis usaha dawet hitam puluhan tahun. Dalam hal itu, Kang Heri dawet bersama bunda Siti Admawati memberikan pengalamanya ke ibu ibu Persit ranting 5 Sukolilo di tempat Koramil 0831/04 Sukolilo Jl. Arif Rahman Hakim No.99 B Surabaya. Kamis ( 9/3/23).

Acara pelatihan pembuatan dawet hitam disambut antusias oleh Ibu ibu Persit Ranting 5 Koramil Sukolilo, dalam kesempatan itu Bunda Armada menerangkan" Bisa bermanfaat untuk saya, juga ibu ibu Persit disini. Mungkin kedepannya saya bisa bikin usaha untuk saya, alhamdulillah kita ilmu sangat bermanfaat. Munkin kedepannya buat kita pensiun, bisa buka usaha kecil kecilan buat menambah penghasilan."  terangnya.


Ketua Persit Ranting 5 Koramil Sukolilo saat ditemui awak media menjelaskan," Saya selaku Ketua Ranting Sukolilo sangat senang sekali, karena kegiatan pertemuan disetiap bulan tidak kosong. Jadi pertemuan setiap bulan ada kegiatan ketrampilanya, kebetulan hari ini kita membuat dawet hitam. Dari sini ibu ibu bisa mengolah bisa bikin usahanya, bisa menambah penghasilan ibu ibu." jelas Bunda Iva Ertina. ( Ha)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url