Rapat Kerja ( Raker ) Triwulan Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Peningkatan kinerja Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Surabaya, dimana di lini ranting saling meningkatkan progres kedepannya. Dari proges tertuang di rapat kerja triwulan, raker mengundang semua pengurus PAC dan Ketua ranting dan sekertaris serta bendahara atau KSB. Raker triwulan di posko Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo. Jl. Manyar Sabrangan No. 11 Surabaya, di buka langsung oleh Ketua PAC Mulyorejo Minggu 12 Februari 2023


Dihadiri Jajaran pengrus PAC, ketua ranting Manyar Sabrangan bersama sekertaris dan bendahara, ketua ranting Kalijudan bersama sekertaris dan bendahara, ketua ranting Kalisari bersama sekertaris dan bendahara, ketua ranting Dukuh Sutorejo bersama sekertaris dan bendara, ketua ranting Mulyorejo bersama sekertaris dan bendahara, ketua ranting Kejawan Putih Tambak bersama sekertaris dan bendahara, serta UK Srikandi Mulyorejo. Minggu ( 13 /2/23 ).

Rapat kerja memutuskan tiga proges, satu. KTA kader - kader PP, dua. Ngopi bareng bersama ranting se kecamatan Mulyorejo, tiga. Baksos bulan suci ramadhan. 

Ketua Pemuda Pancasila  PAC Mulyorejo menjelaskan," Saya bersyukur dan terima kasih acara rapat kerja (Raker) Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo  dapat terlaksana dengan baik, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan jajarannya serta ketua ketua ranting dan jajarannya se - Mulyorejo, saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi." jelas Yudianto, S.T ( Ha ).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url