Resmi Terlantik 55 anggota Pantarlih Kelurahan Tambah Rejo Siap Mengemban Tugas




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Pelantikan dan bimbingan teknis Pantarlih Kelurahan Tambak Rejo Kecamatan Simokerto  bertempat di Aula Kelurahan Tambak Rejo dari 55 Anggota Pantarlih Kelurahan Tambak Rejo Kecamatan Simokerto kota surabaya resmi terlantik. Pantarlih sebagai petugas Pemutahkiran Data Pemilih pemilu yang bersentuhan dengan peserta pemilu sekaligus sebagai garda terdepan dalam Pemutakhiran Data tahapan pemilu. Minggu (12/2/2023).


Pelantikan dan bimbingan teknis Pantarlih Kelurahan Tambak Rejo yang di hadiri oleh Ketua PPS Kelurahan Tambak Rejo Abd Hakim Amruddin, Bimaspol Bapak Winarko, LPMK Bapak, Saiful Akbar wakil dari KelurahanTambak Rejo, Kecamatan Simokerto beserta jajaran nya.

Ketua PPS Kelurahan Tambak Rejo Abdul Hakim Amruddin pun berpesan kepada teman teman anggota Pantarlih dalam menjalankan tugas dan amanah ini harus tetap persuasif agar tidak menimbulkan hal yang tidak kita ingin kan.

Hakim Juga menambahkan bahwa harapan dari PPS Kelurahan Tambak Rejo kepada teman teman Pantarlih agar menjaga soliditas dan solidaritas sesama anggota Pantarlih untuk bertekad mensukseskan pemilu di 2024 dengan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat atas dilantiknya Sodara/i menjadi Pantarlih kelurahan Tambak Rejo pemilu di 2024,” Pungkasnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url