Mayor Arh Riswarno Kunjungi Perguruan Pagar Nusa Ranting Keputih Kec. Sukolilo




Surabaya,- Nuswantoropos - selain menjaga ketahanan fisik dan mental yang kuat, menciptakan stamina. Pagar Nusa ranting Keputih membentuk generasi lebih handal kedepan, Pagar Nusa ( PN ) ranting Keputih melatih sebanyak 60 siswa. Malam jam 20.00 Wib Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Arh Riswarno kunjungi perguruan Pagar Nusa ranting Keputih, dalam kunjungan tersebut Danramil disambut langsung oleh tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Ranting Pagar Nusa serta Wakil Ketua Ranting Sukolilo. Dalam kunjungannya adalah mengsosialisasikan rekrutmen cata tamtama reguler dan cata keagamaan. Jum'at ( 10/2/23)


Ketua ranting Pagar Nusa Keputih menjelaskan," Saya terima kasih sekali kehadiran Danramil Sukolilo Mayor Arh Riswarno disini, memberi motifasi. Selain itu, memberikan ke adik adik siswa agar bisa masuk tamtama reguler dan cata keagamaan tahun 2023, ini kesempatan baik bagi adik adik siswa. Harapan saya, dengan hadirnya beliau ke ranting Pagar Nusa ini dapat memicu semangat, khususnya adik adik siswa." terang Roni.

Selain itu, Danramil 0831/04 Sukolilo saat ditemui awak media menerangkan," Saya ke ranting Pagar Nusa Keputih bertujuan mengsosialisasikan mengenai renkrutmen cata reguler dan cata keagamaan, Alhamdulillah adik adik disini menyambutnya dengan baik. Bahkan mereka sudah siap fisik, mudah mudahan dengan sosialisasi ini adik adik bisa terpacu semangatnya. Dan ada kemauan mendaftar cata reguler dan cata keagamaan." terang Mayor Arh Riswarno.

Ketua RT 04 menambahkan," Saya juga terima kasih ke Danramil Sukolilo, dimana kehadirannya menambah semangat ke adik adik. Selain itu, memberikan sosialisasi perengkrutan cata reguler dan cata keagamaan, ini  kesempatan terbaik bagi mereka." ucapnya. ( Ha )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url