Terus Bergerak,, Polrestabes Adakan Gelar Jum'at Curhat dan Vaksin Booster Guna Wujudkan Masyarakat Aman dan Damai




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Berbagai upaya yang dilakukan Pihak Kepolisian dalam mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman dan damai. Salah satunya yakni kegiatan Jumat Curhat, sekaligus Gebyar Vaksin Booster serta giat Bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stasiun Gubeng Surabaya, yang dihadiri langsung oleh Waka polrestabes Surabaya Akbp Mochamad Nur Azis didampingi Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, PJU Polrestabes Surabaya berikut tiga pilar Tambaksari, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat se kec. Tambaksari, Pada Jumat, (10/02/23)


Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu aji mengatakan melalui kegiatan inovasi jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung di lapangan, bisa mendengarkan keluhan, pertanyaan dan masukan terkait harkamtibmas,. Serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya warga Kec. Tambaksari dan sekitarnya.

“Seperti tadi warga sampaikan keluh kesah, curhatan dan masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera. hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian”. terang Kapolsek

Kapolsek Tambaksari berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Masyarakat sehingga sekecil apapun informasi dapat segera tersampaikan guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat mendekatkan hubungan polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya langsung atau melalui Personil kami”. Ungkap Kapolsek.

Dalam acara tersebut kami juga menggelar Bakti Sosial serta gebyar vaksinasi Booster 1&2 secara serentak dan sebagai upaya menumbuhkan herd immunity di masyarakat,Kendati PPKM Level 1 sudah dicabut oleh pemerintah per 30 Desember 2022 lalu.

Kapolsek Tambaksari mendampingi Waka polrestabes Surabaya, juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Meskipun sudah dicabut PPKM, namun protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer juga memakai masker kami menghimbau masyarakat tetap mematuhi," Tutupnya. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url