Giat Jumat Curhat Kapolsek Mantup Polres Lamongan di Kantor Pendopo Desa Rumpuk Kecamatan Mantup




Lamongan_ Nuswantoropos.com Kapolsek Mantup AKP M. Kosim S.H Mengadakan giat Jum'at curhat bersama Forkompimkam dan warga Masyarakat Desa Rumpuk,giat di laksanakan pada Juma't Pukul 09.30 wib. 03/01/2023 bertempat di Kantor Pendopo Desa Rumpuk Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.


"Kapolsek Mantup AKP M. Kosim S.H Menghimbau, memberikan arahan terkait Pelayanan kehilangan dan pembuatan SKCK,dan juga harus  menjaga Kamtibmas di wilayah Mantup jangan mudah terprovokasi ajakan di medsos yang bertujuan membeturkan antara perguruan silat sehingga mengakibatkan bentrok.lanjut  sambutan dari Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo, STP. MM. Menyampaikan perihal pembangunan insfastruktur peruntukan dana ADD serta himbauan untuk ikut berpartisifasi menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing. 

"Dalam giat ini,Ketua RT Desa Rumpuk Bapak Suwito  menanyakan perihal sering terjadinya tawuran antar perguruan di wilayah Mantup. dan Bapak H. Syamsuri menanyakan kelangkaan pupuk bersubsidi di wilayah Mantup.giat berjalan dengan lancar dan kondusif(GN LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url